Reuni Djadjang dengan Persib, Cuma Bawa 18 Pemain Persebaya

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman (tengah)
Sumber :
  • VIVA / Rahmad Noto

VIVA – Laga emosional akan dilakoni oleh pelatih Djadjang Nurdjaman. Dia harus menemani Persebaya Surabaya menghadapi mantan tim asuhannya, Persib Bandung, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu 20 Oktober 2018.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Di duel ini, Djadjang tak dibekali situasi yang kondusif. Empat pilarnya absen. David da Silva, Robertino Pugliara, OK John, dan Fandry Imbiri, tak bisa dibawa ke Bali. Semuanya cedera.

Alhasil, Djadjang cuma membawa 18 pemain. Meski begitu, Djanur (sapaannya) yakin bisa mengatasi tekanan tersebut dan mencuri poin dari Persib.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Kami sudah siap dengan berbagai opsi demi menghadapi Persib. Kami butuh poin demi membayar yang hilang di kandang," kata Djadjang.

Salah satu opsi yang diambil Djadjang, menempatkan Rishadi Fauzi sebagai juru gedor di lini depan. Sementara itu, pos dari Robertino akan ditempati oleh Fandi Eko Utomo. Kabar baiknya adalah Irfan Jaya sudah bisa bermain di laga besok. (one)

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024