Arema Enggan Terkecoh Skuat 'Pincang' Bali United

Para pemain Arema FC
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/hp/18.

VIVA – Arema FC akan menghadapi Bali United FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu, 20 Oktober 2018. Dalam laga ini Arema FC kemungkinan tidak didampingi Pelatih kepala, Milan Petrovic, karena sedang dalam perjalanan ke Indonesia dari Slovenia.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Assiten pelatih, Kuncoro mengatakan, Arema tetap bertekad meraih kemenangan atas Bali United. Menurutnya, dengan Milan Petrovic atau tidak, Singo Edan wajib meraih tiga poin di kandang.

"Karena kita sudah melakukan persiapan, semua program sudah disiapkan pelatih kepala. Jadi tidak ada masalah, dan kemungkinan nanti Milan Petrovic sudah mendampingi tim," kata Kuncoro.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Kuncoro menegaskan, Arema tidak akan terkecoh dengan absennya beberapa pilar andalan Bali United. Stefano Lilipaly absen dalam pertandingan ini, karena sedang ada urusan keluarga.

"Mereka beberapa ada yang absen, salah satunya Lilipaly. Tapi tidak ada Lilipaly ada Irfan Bachdim, jadi mereka tetap berbahaya. Semua pemain Bali, saya anggap pemain inti semua karena kualitasnya merata," ujar Kuncoro.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

Kuncoro mengatakan, Arema harus bangkit usai menelan kekalahan atas PSM Makassar pada pekan lalu. Tiga poin dibutuhkan dalam laga kontra Bali United, agar Arema mampu menjauh dari zona bawah di klasemen sementara.

"Ini di kandang kita, kita harus bisa dapat tiga poin. Mereka ingin tiga poin, tidak ada urusan kita juga ingin meraih kemenangan," tutur Kuncoro.

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

PSS Sleman sukses menekuk Arema FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024