Lawan Mitra Kukar Peluang PSMS Tinggalkan Zona Degradasi

Pertandingan Liga 1 antara PSMS Medan melawan Bali United
Sumber :
  • PSMS.co.id

VIVA – PSMS Medan memiliki kesempatan untuk keluar dari zona merah klasemen sementara Liga 1. Peluang itu terbuka lebar karena PSMS akan bersua Mitra Kukar di pekan ke-27 Liga 1, Selasa 23 Oktober 2018. 

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Saat ini PSMS berada di posisi ke 18, dengan 28 poin. Apabila mampu mengatasi tim racikan Rahmad Darmawan, PSMS akan keluar dari zona degradasi dan menggeser PS Tira, Perseru Serui, dan tentu saja Mitra Kukar. 

Pelatih PSMS, Peter Butler langsung memasang target meraih tiga poin untuk memuluskan misi itu. Kemenangan perdana di luar kandang saat menghadapi Sriwijaya FC pada laga sebelumnya menjadi modal tambahan skuat Ayam Kinantan. 

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

"Saya tetap memotivasi anak asuh saya agar selalu bermain bagus dan disiplin serta selalu memberikan penampilan terbaik saat bertanding. Sangat penting kita main di kandang dapat poin penuh. Setiap pertandingan selalu buat peluang" kata Butler di Medan, Senin 22 Oktober 2018. 

Butler juga menyebut dalam pertandingan nanti, anak asuhnya harus ekstra hati-hati dengan permainan lawan. Pasalnya, Mitra Kukar juga pasti termotivasi untuk bisa bangkit di kandang lawan. 

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

"Mereka memiliki kualitas baik dan kita harus waspadai mereka," ucap mantan pelatih Persipura Jayapura itu.

Dalam laga kontra Mitra Kukar, kubu PSMS dipastikan tidak diperkuat Roni Fatahillah, dan Rachmad Hidayat. Keduanya absen lantaran Roni mendapat akumulasi kartu merah, sedangkan Racmad mengalami cedera saat diturunkan di pertandingan kontra Sriwijaya FC. 
 

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024