Arema Targetkan Gol Cepat Saat Hadapi Perseru

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya (27-10-18)

VIVA – Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, meminta pemainnya mencetak gol lebih awal saat menghadapi Perseru Serui di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu, 11 November 2018.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

"Kami harus bermain dengan pressing tinggi sejak awal. Kita berburu gol awal di 20 sampai 30 menit awal babak pertama," kata Milan Petrovic, Kamis, 8 November 2018.

Pelatih asal Slovenia itu mengatakan kunci utama adalah gol menit awal. Sebab, gol menit awal akan memacu semangat tim untuk mencetak gol berikutnya. Gol awal juga dianggap menjatuhkan konsentrasi lawan.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

"Kami harus mencoba banyak variasi serangan. Setelah itu (gol pertama) kita akan memiliki kesempatan yang baik untuk memenangkan pertandingan," ujar Milan Petrovic.

Dalam laga ini Arema tidak akan didampingi Aremania karena sanksi datang ke stadion hingga akhir musim. Milan pun mengaku rindu dengan atmosfer dukungan Aremania kepada Singo Edan.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

"Tanpa suporter sangat menyakitkan bagi kami, karena mereka adalah pemain keduabelas kami. Kami membutuhkan semangat dari para suporter," tutur Milan Petrovic.

Saat ini Arema FC bertengger di peringkat 11 dengan memiliki 38 poin dari 29 pertandingan. Sedangkan Perseru Serui masih terjebak di posisi 16 atau zona degradasi dengan 32 poin dari 29 pertandingan.

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

PSS Sleman sukses menekuk Arema FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024