Papan Atas Kian Ketat, Persib Ogah Pikirkan Rival – VIVA

viva.co.id

Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva

viva.co.id

Jumat, 9 November 2018 | 03:02 WIB

Papan Atas Kian Ketat, Persib Ogah Pikirkan Rival

img_title
Photo :
  • Twitter/@persib

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

VIVA – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, ogah ambil pusing dengan para pesaingnya di papan atas klasemen Liga 1. Dia lebih mengutamakan kemenangan tim  pada setiap pertandingan sisa.

Armada Maung Bandung tinggal menyisakan lima pertandingan lagi ke depan. Paling dekat menghadapi PSMS Medan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat 9 November 2018.

Kemudian, mereka akan menantang PSIS Semarang, Perseru Serui, Persela Lamongan dan Barito Putera.

"Tentu, kami tidak memikirkan tim lain. Target kami adalah menang di lima pertandingan tersisa, tapi secara bertahap, sekarang kita fokus untuk menghadapi PSMS," terang Gomez, Kamis 8 November 2018.

Sesi latihan tim Persib Bandung.

Menyapu bersih di lima pertandingan sisa memang menjadi target utama Maung Bandung. Sebab, torehan tersebut akan membuat peluang juara terbuka, meski sekarang PSM Makassar masih nyaman di puncak klasemen.

"Kami akan mencoba untuk meraih 15 poin, kemungkinan itu cukup (untuk kami menjadi juara). Tapi terpenting kami hanya memikirkan Persib Bandung, kami tidak pikirkan tim lain," paparnya.

"Kami tidak pernah takut kepada lawan kami, kami selalu respek tapi tidak takut. Itu sangat penting untuk keberlangsungan tim ini. Sekali lagi, Kami respek kepada semua tim, tapi kami tidak takut," tuturnya mantan asisten Hector Cuper di Inter Milan ini.  

 

    Muat Lainnya...