Ditantang PSMS, Persib Jaga Tekad Rebut Gelar Juara

Suporter Persib Bandung, Bobotoh
Sumber :

VIVA – Duel klasik akan mempertemukan Persib Bandung kontra PSMS Medan d ipekan 30 Liga 1. Pertandingan kedua tim digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat 9 November 2018.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Pelatih Persib, Mario Gomez, mengatakan timnya sudah melakukan persiapan dengan sangat baik jelang pertandingan. Di laga nanti, Gomez menginginkan anak asuhnya meraih poin penuh.

Menurutnya, kemenangan akan membuat persaingan di papan atas klasemen Liga 1 semakin ketat. Meski, dia tahu calon lawannya itu juga butuh poin untuk keluar dari dasar klasemen.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

"Kita juga tahu PSMS butuh poin di pertandingan ini untuk keluar dari zona degradasi. Tapi target kami adalah tiga poin dan kami harus memenangkan pertandingan ini untuk menjaga peluang juara," ujar Gomez.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Di samping itu, Gomez ogah mempersoalkan kondisi timnya yang tengah pincang karena sejumlah pemain intinya absen. Menurutnya, yang paling utama adalah semua pemain bekerja keras untuk tiga poin.

"Paling penting bagi kami untuk pertandingan besok adalah menang, kami punya lima pertandingan lagi sebelum kompetisi berakhir itu penting bagi kami, tapi pertandingan besok lebih penting karena lebih krusial," katanya.

Saat ini, Persib berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan 49 poin dari 29 laga. Selisih, empat angka dari PSM Makassar di puncak klasemen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya