Kiper Persija Tetap Kecewa Walau Tak Kebobolan

Pemain Persija, Marko Simic, merayakan gol.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA - Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar, sukses mencatatkan clean sheet ketika tampil pada laga melawan PS Tira di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu, 10 November 2018. Dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-30, Persija hanya bermain imbang tanpa gol saat menghadapi PS Tira.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Akan tetapi, Shahar mengaku kecewa karena Persija gagal meraup tiga poin penuh. Penjaga gawang pinjaman dari PSM Makassar merasa hasil tak pantas bagi Macan Kemayoran.

Sebab, hasil imbang tersebut membuat Persija tak memangkas jarak poin mereka dengan PSM. Meskipun dapat memperbaiki catatan pribadinya, Shahar tetap tidak puas.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Tentu bagi kami pertandingan ini kurang memuaskan. Kami bermain di kandang, tapi kehilangan poin. PS Tira saat ini berada di zona merah, sementara kami di peringkat ketiga. Kami ingin terus naik, tapi inilah sepakbola. Kedua tim sama-sama memiliki peluang, tapi sayang tak ada satu pun yang masuk ke gawang. Kami berharap bisa lebih baik di pertandingan berikutnya," kata Shahar.

Dalam pertandingan kontra PS Tira, Shahar berhasil melakukan tiga penyelamatan gemilang sepanjang pertandingan. Shahar pun menegaskan bahwa dia hanya berusaha terus mempertahankan fokus untuk menghalau serangan lawan demi mendapatkan hasil terbaik.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Saya hanya fokus terhadap serangan lawan. Saya mencoba bangkit dari ketakutan karena kedudukan terus imbang tanpa gol. Kami sempat terus menerus diserang, tapi alhamdulillah saya bisa mengatasinya," ujarnya.

Meski ditahan imbang PS Tira, Persija Jakarta berhasil naik satu peringkat dan menggeser Persib Bandung dari posisi kedua dalam klasemen sementara Liga 1 2018. Persija kini hanya terpaut empat poin dari PSM Makassar yang saat ini masih berada di puncak klasemen.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022