Bikin Brace, Gelandang Arema Kirim Pesan Cinta untuk Istri

Gelandang Arema FC, Makan Konate
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Pekan ke-30 Liga 1 menjadi pekan yang indah bagi gelandang Arema FC, Makan Konate. Bagaimana tidak, dia berhasil mencetak dua gol atau biasa disebut brace saat Singo Edan mengalahkan Perseru Serui dengan skor 4-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu, 11 November 2018.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Dua gol eks pemain Persib Bandung itu masing-masing dicetak pada menit ke 12 dan 56. Gol pertama melalui tendangan bebas. Sedangkan gol kedua melalui tendangan jarak dekat di kotak penalti Perseru.

Kebahagiaan ini tak ingin dirasakan sendiri olehnya. Dia ingin membagi kebahagiaan tersebut dengan istrinya dan menjadikan gol ini sebagai pesan cintanya.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

"Gol ini saya persembahkan untuk istri saya," kata Makan Konate usai laga.

Pemain asal Mali itu mengaku sejak awal tidak menargetkan gol. Dia hanya ingin bermain baik dan membawa Singo Edan menang. Namun saat ada kesempatan emas, ia tak ingin menyia-nyiakannya.

Sudah Juara Regular Series, Borneo FC Tetap Ingin Taklukkan Arema FC

"Saya tidak memikirkan gol. Sebelum pertandingan target pertama yang penting tim menang dulu. Tidak harus cetak gol yang penting tampil baik," ujar Konate.

Konate mengaku bersyukur dua gol yang ia ciptakan mampu membawa Singo Edan meraih tiga poin di kandang. Selanjutnya, ia berharap diberi keberuntungan untuk terus mencetak gol lagi.

"Alhamdulillah bersyukur kita dapat tiga poin, itu karena kerja sama tim. Terima kasih Tuhan memberi kita rezeki menang. Saya bisa cetak gol, mudah-mudahan bisa cetak gol lagi," tutur Konate.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya