Raih 3 Poin, Madura FC Buka Peluang ke Semifinal Liga 2

Laga Liga 2, Madura FC vs Persiwa Wamena
Sumber :
  • instagram.com/madura.fc_official/

VIVA – Persaingan Grup B babak delapan besar Liga 2 semakin seru. Apalagi setelah Madura FC berhasil mengalahkan PSS Sleman 1-0, di Stadion A Yani, Sumenep, Senin, 12 November 2018. 

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Dengan hasil tersebut, Madura FC dan Persiraja Banda Aceh memiliki poin sama enam. Kemudian Persita Tangerang masih kokoh di puncak klasemen dengan tujuh angka.

PSS Sleman untuk sementara menghuni dasar klasemen dengan empat poin. Pertandingan di Grup B babak 8 besar Liga 2 tinggal menyisakan dua laga lagi.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Madura FC yang bermain di hadapan publik sendiri ingin memberikan hasil maksimal. Beni Ashar memiliki peluang pertama di menit empat. Sayangnya tendangan Beni masih melambung. 

Pertandingan di babak pertama lebih banyak berkutat di lini tengah. Kedua tim bermain hati-hati, sehingga membuat kedudukan di babak pertama sama kuat 0-0. 

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Kiper PSS Sleman, Ega Rizky membuat penyelamatan pada menit 58. Tendangan dari pemain Madura FC, Gufroni Al Maruf masih bisa diselamatkan oleh Ega.

Iman Budi Hernandi pemain Madura FC juga punya peluang. Sayangnya tidak tepat di sasaran. 

Gol yang dinanti pun terjadi pada menit 80. Adalah Faris Aditama yang sukses membobol gawang PSS melalui kemelut di depan gawang. 
  
Susunan pemain:

Madura FC: Usman Pribadi; Andre Vemberyono, Anis Mujiono, Imam Mahmudi, Mohammad Choirul Rifan; Andre Putra, Gufroni Al Maruf, Iman Budi Hernandi, Moh Said; Beny Ashar, Yusuf Efendi

PSS Sleman: Ega Rizky; Akbar Zakaria, Asyraq Gufran, Muhammad Hamdan, Wirabuana Prayogo; Dave Mustaine, Irkham Zahrul, Rangga Muslim, Taufiq Febriyanto; Busari, Qischil G Minny

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya