Performa Inkonsisten Persib Jadi Sorotan Pelatih

Pertandingan Liga 1 2018 antara Persib Bandung melawan PSMS Medan
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA – Penampilan Persib Bandung malah menurun belakangan ini. Padahal, Armada Maung Bandung menargetkan sapu bersih di sisa pertandingan demi membuka peluang juara.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Digadang-gadang bisa menang mudah melawan PSMS Medan pekan lalu, Persib justru kalah dengan skor akhir 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Kondisi tersebut membuat asisten pelatih Persib, Fernando Soler, pusing. 

"Masih pusing, karena itu kita hilang tiga poin, kita belum bisa bicara, saya melihat pertandingan kemarin. Kita lihat di lapangan ada beberapa pemain seperti capek atau apa (tidak main seperti biasa)," ujar Soler, Senin 12 November 2018.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Pria berkebangsaan Argentina itu mengaku belum bisa mengetahui penyebab timnya tampil melempem. Untuk itu, pelatih secepatnya akan mencoba menjalin komunikasi dengan pemain.

"Kita sama pelatih Mario Gomez belum ketemu salahnya kemarin, kenapa kita bisa hilang tiga poin saat main lawan Medan, belum mengerti sampai sekarang. Mungkin nanti kita akan bicara kepada pemain," katanya.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Dengan kekalahan dari Ayam Kinantan, Supardi Nasir cs gagal menempel ketat sang pemuncak klasemen PSM Makassar. Selisih empat poin dari Persib yang berada di urutan ketiga dengan 49 poin.

Kendati demikian, Soler tetap percaya timnya bisa menghuni peringkat pertama di akhir kompetisi. Asalkan, Persib bisa memaksimalkan empat pertandingan sisa.

"Kalau tidak yakin, buat apa saya bawa mereka kerja, masih ada optimistis," tuturnya.

Persib akan menghadapi tuan rumah PSIS Semarang di pekan 31 Liga 1. Laga bakal berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu 18 November 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya