Lupakan Hasil Buruk, Kiper Persib Tatap Laga Lawan PSIS

Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan.
Sumber :
  • www.instagram.com/made_wirawan

VIVA – Hasil mengecewakan diraih Persib Bandung di pekan 30 Liga 1. Secara mengejutkan Maung Bandung takluk 0-1 dari PSMS Medan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat 9 November 2018.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan, mengakui kekalahan atas Ayam Kinantan mempengaruhi mental para pemain. Mengingat, Persib tengah berjuang untuk menjadi juara.

Namun, Made meminta timnya untuk tidak larut dalam kekecewaan. Dia ingin pemain kembali bangkit dan fokus menatap pertandingan selanjutnya menghadapi PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu 18 November 2018.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Biasa ya kalau kita habis kalah pasti agak nge-drop. Tapi, kita berusaha supaya kita lupakan yang kemarin, kita tatap ke depan," ujar Made, Senin 12 November 2018.

"Mudah-mudahan dapat hasil yang lebih baik dan mengambil tiga poin untuk pertandingan berikutnya," sambung mantan kiper Persiba Balikpapan ini.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Persib tinggal menyisakan empat pertandingan lagi di Liga 1, Made tetap optimis timnya bisa menyapu bersih kemenangan. Meski, kans juara tipis karena pesaingnya PSM Makassar masih nyaman di puncak klasemen.

"Terserah nanti  kalau memang itu cukup untuk kita jadi juara puji syukur. Kalau memang belum cukup ya kita harus bilang apa. Yang penting kita berusaha untuk memenangkan sisa laga," katanya.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024