Jauhi Degradasi, Sriwijaya Dijanjikan Bonus Jika Tekuk PS Tira

Striker Sriwijaya FC, Rizky Ramadhana
Sumber :
  • liga-indonesia.id

VIVA – Sriwijaya FC belum aman dari degradasi. Laskar Wong Kito terpuruk di peringkat 15 Liga 1 dengan raihan 36 poin dari 30 pertandingan, atau hanya unggul tiga angka dari PS Tira di zona degradasi.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Sriwijaya akan menghadapi sesama tim yang berjuang menghindari degradasi, PS Tira. Laga bakal berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu 17 November 2018.

Maka, tiga poin menjadi target Sriwijaya saat bersua PS Tira. Tim SAR Sriwijaya yang dibentuk untuk menyelamatkan Sriwijaya dari degradasi pun mengamininya.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Harapan kita agar Sriwijaya FC dapat meraih hasil maksimal di empat sisa laga terakhir. Terdekat kita ingin tim ini bisa meraih tiga poin di markas PS Tira," ujar Ketua Tim SAR Sriwijaya FC, Syahrial Oesman, Kamis 15 November 2018.

Menurut pendiri Laskar Wong Kito itu, kedua tim saat ini sama-sama dalam masa yang kritis. Berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1, hasil pertandingan kedua tim akan sangat krusial.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Untuk itu, dia berharap agar Yogi Rahadian cs dapat tampil dengan motivasi yang tinggi. Tim SAR juga sudah menyiapkan bonus jika anak asuh Angel Alfredo Vera mampu menumbangkan PS Tira.

"Jika menang bonus tentu ada. Saat menang lawan Barito Putera pun kita berikan bonus. Ini penting sebagai bentuk perhatian agar para pemain tampil dengan performa terbaik," kata Syahrial.

Selain menargetkan menang atas PS Tira, Tim SAR juga optimis Sriwijaya FC dapat meraih minimal empat poin di tiga laga selanjutnya. Menghadapi Mitra Kukar di kandang (30 November 2018), Elang Andalas wajib menang.

Sementara saat bertandang ke markas Persija Jakarta (24 November 2018) dan Arema FC (7 Desember 2018), Sriwijaya FC minimal bisa meraih satu poin atau dapat menenangkan satu dari dua pertandingan tersebut.

"Lawan tiga tim terakhir kita ada satu pertandingan di kandang. Untuk tiga laga ini paling tidak kita bisa menang dua kali atau satu kali menang dan satu kali imbang," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya