Jelang Jamu MU, 2 Pemain Asing PSMS Berlatih Terpisah

Shohei Matsunaga
Sumber :

VIVA – Dua pemain asing milik PSMS Medan, Shohei Matsunaga dan Felipe dos Santos Martins terlihat menjalani latihan terpisah dengan para penggawa Ayam Kinantan di Stadion Teladan, Medan, Kamis 15 November 2018. Keduanya hanya diberi porsi latihan ringan. Sebab, Shohei dan Felipe tengah tidak dalam kondisi fit. 

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Pelatih PSMS, Peter Butler mengatakan hal itu sengaja dilakukan guna kondisi kedua pemain tersebut kembali prima saat bersua Madura United (MU), Sabtu 17 November 2018 di Stadion Teladan. 

"Kondisi mereka untuk lawan Madura mungkin keduanya akan turun. Tapi saya tidak mau mereka ikut kontak dengan pemain lain di latihan. Lebih penting mereka harus jaga kondisi karena kita ada banyak pertandingan," kata Butler. 

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Juru taktik asal Inggris itu menjelaskan keduanya sedang mengalami sedikit masalah soal kebugaran. Alhasil, keduanya tidak mengikuti latihan tempo tinggi menjelang duel kontra Madura United. 

"Felipe ada sedikit masalah tapi tidak apa-apa. Saya tidak mau ambil risiko dia ikut latihan dengan tempo tinggi dan buat situasi lebih hancur," ucapnya. 

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Butler berharap dalam laga sangat penting di lima pertandingan sisa PSMS anak asuhnya mampu bermain stabil. 

"Harus tetap optimis dan yakin main dengan semangat tinggi. Dan coba motivasi penonton di sini untuk bantu PSMS agar dapat tiga poin," tegas Butler.

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

PSS Sleman terus melakukan upaya perbaikan tim untuk menghindari zona degradasi Liga 1 musim 2023/2024. PSS Sleman diuntungkan dengan jeda pertandingan internasional.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024