Persib Enggan Terlena Catatan Buruk Barito

Pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA – Persib Bandung akan menjamu Barito Putera di laga pamungkas Liga 1. Pertandingan kedua tim digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu 8 Desember 2018. 

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Pelatih Persib, Mario Gomez, meminta anak asuhnya tidak lengah dan tetap mewaspadai kekuatan Barito Putera. Meski, calon lawannya itu punya catatan buruk jika bertindak sebagai tim tamu. 

"Saya tahu pertandingan tandang terakhir mereka takluk dari Arema FC, tapi mereka adalah tim bagus dan punya penyerang dan bek yang sangat bagus juga," kata Gomez. 

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Dalam laga nanti, Persib dipastikan tanpa diperkuat bek tangguhnya, Bojan Malisic, akibat akumulasi kartu kuning. Kendati begitu, Gomez sudah mengantisipasi dengan menyiapkan pemain lain. 

"Kami juga punya semua pemain kecuali Malisic karena akumulasi kartu. Tapi kami tetap punya pemain lainnya yang bagus. Kami coba untuk semua taktik seperti tendangan bebas, corner, karena Barito juga punya pemain yang bagus," jelas Gomez. 

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Skuat Maung Bandung mengincar kemenangan dilaga nanti. Mereka ingin mengakhiri kompetisi Liga 1 dengan manis. Persiapan matang pun sudah dilakukan sejak jauh hari. 

"Persiapan kami sangat bagus karena kaku ingin menang dan ambil tiga poin karena ini adalah pertandingan terakhir dan kami coba untuk menyelesaikan di posisi tiga," katanya. (ase)

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024