5 Gol Tercipta, Persib Sementara Unggul Atas Barito Putera

Eks bomber Persib Bandung, Jonathan Bauman (kiri)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA - Persib Bandung sementara unggul atas Barito Putera di babak pertama laga pamungkas Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu 8 Desember 2018. Maung Bandung unggul dengan skor 3-2.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib langsung mendapatkan hadiah penalti di menit ketiga, namun sepakan dari Ezechiel Ndouassel berhasil ditepis kiper Barito. Selang enam menit kemudian, giliran sepakan Joni Bauman yang melebar ke sisi gawang Barito.

Menit 13 Barito mendapat peluang emas, namun sepakan Rizki Pora bisa ditepis dengan baik oleh I Made Irawan. Rizki Pora akhirnya berhasil membobol gawang Persib di menit 18, skor 1-0 untuk Barito.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Selang dua menit kemudian, Maung Bandung berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol balasan tersebut dicetak oleh Ghozali Siregar.

Menit 23, Persib berbalik unggul menjadi 2-1 melalui gol dari Bauman yang memanfaatkan umpan mendatar dari Ndouassel. Akan tetapi, Barito berhasil menyamankan kembali menjadi 2-2.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Gol penyeimbang dari Barito dicetak oleh Samsul Arif pada menit 25 lewat sepakan kerasnya yang mengarah ke tiang jauh. Persib kembali unggul menjadi 3-2 di menit 43 lewat gol Ndouassel, skor pun bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain
Persib Bandung:
Made Irawan, Victor Igbonefo, Toni Sucipto, Supardi Nasir, Oh In-Kyun, Indra Mustafa, Ardi Idrus, Hariono, Ezechiel Ndouassel, Jonathan Bauman, Ghozali Siregar

Barito Putera: M Riyandi, Muhammad Rifki, Jajang Sukmara, Aaron Michael Evans, Douglas Packer, Matias Cordoba, Rizky Rizal Ripora, Adsit, Raffi Syaharil, Marcel Sacramento, Samsul Arif

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya