Kesalnya Mario Gomez Lihat Ezechiel dan Bauman Berkelahi di Lapangan

Bomber Persib Bandung, Ezechiel Ndouasel dan Jonathan Bauman
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA – Duel Persib Bandung kontra Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu 8 Desember 2018, diwarnai pertengkaran. Dua bomber Maung Bandung Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel terlibat adu mulut saat laga berlangsung.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Keributan kedua pemain terjadi dimenit ke 69. Ezechiel terlihat kesal karena Bauman tidak memberikan umpan terobosan. Padahal, ketika itu Persib tengah melancarkan serangan.

Ezechiel pun lantas mendatangi Bauman dan sempat mendorong wajahnya. Beruntung, keributan tidak berlangsung lama karena dilerai pemain Persib dan Barito.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Juru taktik Persib, Mario Gomez, menanggapi insiden kurang terpuji itu usai pertandingan. Dia mengaku kecewa dengan sikap Ezechiel dan Bauman karena merugikan tim sendiri.

"Itu tidak bagus, saya tahu itu dan saya tidak suka itu. Saya tidak suka pemain berkelahi dengan lawan apalagi dengan teman sendiri. Situasi itu memang tidak bagus untuk tim," ujar Gomez.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Saya mengerti kondisi itu. Saya juga tahu mereka punya karakter untuk bertarung bersama tim bukan bertarung antar pemain kita sendiri," lanjutnya.

Dalam duel tersebut, Persib gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang 3-3. Hasil ini membuat Supardi Nasir cs menutup kompetisi Liga 1 diurutan keempat dengan 52 poin.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024