Duel Kontra Bogor FC Jadi Laga Terakhir Teco Bersama Persija

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco
Sumber :
  • Persija.id

VIVA – Masa depan Stefano Cugurra Teco bersama Persija Jakarta memang masih jadi teka-teki. Akan tetapi, pelatih asal Brasil ini masih akan mendampingi armada Macan Kemayoran dalam laga di ajang Piala Indonesia kontra Bogor FC.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Dalam berita sebelumnya, CEO Persija, Gede Widiade, mengatakan akan melakukan evaluasi tim terlebih dulu sebelum memutuskan soal perpanjang kontrak pemain, pelatih, hingga transfer pemain baru. 

Dalam sesi temu awak media jelang laga kontra Bogor FC, mantan asisten pelatih Persebaya Surabaya ini memastikan jika laga tersebut akan jadi laga terakhirnya. Meskipun diungkap Teco, kontraknya bersama Persija baru berakhir pada 31 Desember 2018.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Teco juga mengatakan, ia akan membicarakan masa depannya dengan manajemen Persija setelah ia pulang dari masa liburannya. Teco rencananya akan pulang ke Brasil lebih dulu, sebelum membahas masa depannya bersama Persija.

"Laga terakhir Saya melawan Bogor FC, tapi kontrak saya sebenarnya sampai 31 Desember (2018). Nanti saya akan berbicara lagi sama manajemen. Tapi saya mau pulang ke Brasil," kata Teco dalam rilis yang diterima VIVA, Selasa 11 Desember 2018.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Dua musim menangani Persija, Teco berhasil membawa Persija juara Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022