Diminati Klub Thailand, Gian Zola Tunggu Keputusan Persib

Pemain Persib Bandung, Gian Zola
Sumber :
  • VIVA.co.id/Satria Permana

VIVA – Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola, tengah diminati klub asal Liga Thailand. Kabarnya, tim tersebut sudah menjalin komunikasi dengan agen Zola.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Hal tersebut dibenarkan ayah Zola, Budi Nugraha saat dihubungi wartawan, Senin 31 Januari 2018. Namun, kata Budi, Zola belum bisa memutuskan nasibnya karena masih menghormati kontrak dengan Persib.

"Iya tapi kan ada agen, cuma Zola masih terikat kontrak satu tahun lagi, intinya menunggu keputusan dari pelatih kalau masuk skema lanjut di Persib, kalau tak masuk skema pasti pindah," ujar Budi.  

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Lebih lanjut, Budi mengatakan bahwa ada empat tim dari Liga Thailand yang menginginkan jasa Zola. Selain itu, beberapa klub Liga 1 dan Liga 2 juga  tertarik mengontrak pemain berusia 20 tahun tersebut.

"Thailand, ada yang masih trial. Liga 2 dan Liga 1 ada 4 tim. Cuma gak enak juga kita masih menghagai kontrak di Persib, nunggu keputusan di Persib kalau gak dipakai di Persib ya pasti tim lain," terangnya.

Persib Rawan Akumulasi Kartu, Ancaman Serius Jelang Lawan Arema

Secara pribadi, Budi berharap anaknya itu membela Maung Bandung musim depan. Asalkan, dengan syarat mendapat jam terbang lebih banyak seperti ketika dipinjamkan ke Persela Lamongan.

"Dengan catatan ada kesempatan bermain, karena saat di Persela saya lihat dia lagi naik performanya, sayang kalau harus jadi penghangat bangku cadangan," ujarnya.

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022