Batal ke Persebaya, Evan Dimas dan Andik Vermansah Beri Penjelasan

Evan Dimas Darmono dan Andik Vermansah
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto (11-01-19)

VIVA – Beredarnya tudingan miring di media sosial terkait kegagalan membela Persebaya Surabaya membuat Andik Vermansah dan Evan Dimas gerah. Andik memilih untuk bergabung dengan Madura United, sedangkan Evan dipinang Barito Putera.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Dua pemain berdarah Surabaya itu mengundang Bonek, pendukung Persebaya, didampingi agen pemain Mully Munial, untuk memberikan penjelasan langsung kronologi negosiasi dengan manajemen Persebaya, Kamis malam 10 Januari 2019. 

Di depan Bonek, Evan Dimas mengatakan, selain melalui agen, juga melakukan komunikasi lebih intens secara langsung dengan manajemen Persebaya. Namun, Persebaya justru terkesan berbelit-belit dalam mematok harga.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

"Kita sudah bertemu empat sampai lima kali, tapi tidak ada kesepakatan. Akhirnya saya bilang ke Pak Mully. Setelah itu ada tawaran ke Barito. Ya akhirnya saya ke Barito," ujar Evan Dimas. 

Evan mengatakan perlu memberikan klarifikasi karena banyak tudingan miring di media sosial terkait keputusannya berlabuh ke Barito Putera. "Saya tetap ingin menjaga hubungan baik dengan Bonek," ujar pemain Timnas Indonesia ini. 
 
Pernyataan Evan ini sekaligus membantah ucapan manajer Persebaya, Candra Wahyudi, dalam pertemuan dengan Bonek, pekan lalu. Pertemuan itu diakhiri dengan aksi walk out Bonek karena tidak puas dengan penjelasan manajemen.

Candra mengatakan kegagalan Evan bukan masalah nilai kontrak. Sebab, uang yang ditawarkan sudah sesuai dengan permintaan Evan. 

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

"Persebaya mengajukan penawaran resmi seperti yang diminta oleh Evan Dimas. Intinya, Persebaya menyepakati harga yang diajukan oleh Evan Dimas,” kata Candra saat itu. (one)
 

Pemain Timnas Indonesia merayakan gol ke gawang Thailand

Masih Ingat 34 Pemain Pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia, Ada M Tahir hingga Andritany

Shin Tae-yong memanggil 34 pemain saat menggelar pemusatan latihan peratama sebagai pelatih Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024