Batal ke Persebaya, Evan Dimas dan Andik Vermansah Beri Penjelasan - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 11 Januari 2019 | 09:54 WIB

Batal ke Persebaya, Evan Dimas dan Andik Vermansah Beri Penjelasan

Evan Dimas dan Andik Vermansah memberikan penjelasan di hadapan Bonek.
Evan Dimas Darmono dan Andik Vermansah
Photo :
  • VIVA/Rahmad Noto (11-01-19)

Evan Dimas Darmono dan Andik Vermansah

VIVA – Beredarnya tudingan miring di media sosial terkait kegagalan membela Persebaya Surabaya membuat Andik Vermansah dan Evan Dimas gerah. Andik memilih untuk bergabung dengan Madura United, sedangkan Evan dipinang Barito Putera.

Dua pemain berdarah Surabaya itu mengundang Bonek, pendukung Persebaya, didampingi agen pemain Mully Munial, untuk memberikan penjelasan langsung kronologi negosiasi dengan manajemen Persebaya, Kamis malam 10 Januari 2019. 

Di depan Bonek, Evan Dimas mengatakan, selain melalui agen, juga melakukan komunikasi lebih intens secara langsung dengan manajemen Persebaya. Namun, Persebaya justru terkesan berbelit-belit dalam mematok harga.

"Kita sudah bertemu empat sampai lima kali, tapi tidak ada kesepakatan. Akhirnya saya bilang ke Pak Mully. Setelah itu ada tawaran ke Barito. Ya akhirnya saya ke Barito," ujar Evan Dimas. 

Evan mengatakan perlu memberikan klarifikasi karena banyak tudingan miring di media sosial terkait keputusannya berlabuh ke Barito Putera. "Saya tetap ingin menjaga hubungan baik dengan Bonek," ujar pemain Timnas Indonesia ini. 
 
Pernyataan Evan ini sekaligus membantah ucapan manajer Persebaya, Candra Wahyudi, dalam pertemuan dengan Bonek, pekan lalu. Pertemuan itu diakhiri dengan aksi walk out Bonek karena tidak puas dengan penjelasan manajemen.

Candra mengatakan kegagalan Evan bukan masalah nilai kontrak. Sebab, uang yang ditawarkan sudah sesuai dengan permintaan Evan. 

"Persebaya mengajukan penawaran resmi seperti yang diminta oleh Evan Dimas. Intinya, Persebaya menyepakati harga yang diajukan oleh Evan Dimas,” kata Candra saat itu. (one)
 

loading...
Muat Lainnya...