Arema Kedatangan 5 Pemain Baru di Latihan Perdana - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 11 Januari 2019 | 10:55 WIB

Arema Kedatangan 5 Pemain Baru di Latihan Perdana

Ada 9 pemain Arema yang tak menampakkan diri di latihan perdana.
Sesi latihan perdana Arema FC
Photo :
  • VIVA / Lucky Aditya Ramadhan

Sesi latihan perdana Arema FC

VIVA – Usai libur hampir sebulan, Arema FC kembali menggelar latihan pada Kamis 10 Januari 2019. Dalam kesempatan itu, ada lima pemain anyar yang gabung dalam latihan Arema.

Dua di antaranya berstatus legiun asing. Mereka adalah Roberto Lima Guemaraes (Brasil) dan Pavel Samolyachenko (Uzbekistan).

Sedangkan tiga pemain lain berstatus lokal yakni Sandi Firmansyah, Rachmat Latief, dan Ikhfanul Alam. Lima pemain anyar gabung, tapi ada sembilan legiun lawas yang absen dalam latihan perdana.

Kebanyakan, mereka yang absen adalah para bintang macam Hamka Hamzah, Arthur da Cunha, Makan Konate, hingga Hanif Sjahbandi dan Dalmiansyah Matutu yang sedang ikut pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22.

Pelatih Arema, Milomir Seslija, mengakui banyaknya pemain andalan yang absen cukup berpengaruh terhadap program. Milo berharap para pemainnya segera bergabung.

Dan, untuk sementara, demi menambal kekurangan pemain dalam latihan, Milo memakai jasa para pemain akademi Arema.

"Kami kehilangan pemain banyak sekarang, seperti pemain Timnas, Hamka, Konate, Arthur, Alfin, dan Ridwan. Mereka harus segera bergabung," kata Milo.

Di latihan perdana, Milo tak memberikan porsi latihan berat kepada pemain Singo Edan. Pemain hanya dilatih untuk mengembalikan sentuhan bola serta mengembalikan kebugaran selama libur satu bulan penuh. (pul)

loading...
Muat Lainnya...