Persija Kembali Dapatkan Pemain Anyar, Kali Ini Asal Uzbekistan

Pemain Persija Jakarta, Jakhongir Abdumuminov
Sumber :
  • instagram

VIVA – Persija Jakarta perlahan menunjukkan pergerakan aktifnya di bursa transfer. Setelah mendatangkan Ryuji Utomo dan Bruno Matos, kini Macan Kemayoran kembali mendaratkan satu pemain anyar, yakni Jakhongir Abdumuminov.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Pemain asal Uzbekistan baru saja diresmikan pada Kamis malam, 10 Januari 2018. Dia diikat dengan kontrak selama satu tahun oleh Persija.

Sebagai penggawa anyar, gelandang 25 tahun itu mengaku antusias untuk membela klub barunya. Apalagi, dia mendengar jika fans Persija, The Jakmania, sangat fanatik dalam mendukung tim kesayangannya.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

"Saya gembira dan senang. Saya sudah tidak sabar untuk bermain dengan tim,” ungkap Abdumuminov dalam rilis yang diterima VIVA.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

"Saya dengar The Jak sangat luar biasa. Pemain pasti akan tambah semangat jika ditonton puluhan ribu orang,” ungkapnya.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, menyebut perekrutan eks pemain FC Istiklol itu akan membuat lini tengah Persija makin bervariasi.

“Dia (Jakhongir) pemain bagus. Dia juga pemain Timnas Uzbekistan. Mudah-mudahan dia bisa menunjukkan permainan terbaiknya di Persija. Perekrutan Jakhongir kami rasa sangat bagus," tutur Gede.

Bermain di posisi gelandang bertahan, Abdumuminov diharap mampu mengisi peran yang sebelumnya dilakoni oleh Rohit Chand. Sebab, hingga saat ini, Pemain Terbaik Liga 1 2018 itu belum memberikan kepastian apakah bakal bergabung kembali dengan Persija atau tidak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya