Selesai di Persebaya, Masa Depan Osvaldo Haay Masih Teka-teki – VIVA

viva.co.id

Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva

viva.co.id

Jumat, 11 Januari 2019 | 19:45 WIB

Selesai di Persebaya, Masa Depan Osvaldo Haay Masih Teka-teki

Osvaldo Haay (kanan) saat masih berkostum Persebaya Surabaya
Photo :
  • Instagram/@officialpersebaya

Osvaldo Haay (kanan) saat masih berkostum Persebaya Surabaya

VIVA – Musim 2019 Liga 1 Indonesia masih belum diketahui kapan bakal dimulai. Namun, beberapa klub sudah jor-joran dalam membeli pemain sebagai persiapan menyambut kompetisi.

Salah satu pemain yang sedang dalam kondisi bebas transfer adalah Osvaldo Haay. Kontraknya bersama Persebaya Surabaya telah berakhir.

Sebagai pemain bertalenta yang belum memiliki klub, Osvaldo jelas menjadi incaran banyak tim. Bahkan, ada klub luar negeri yang juga mengincar jasanya.

Namun, hingga saat ini, eks pemain Persipura Jayapura itu belum menentukan pilihan ke mana akan berlabuh. Yang pasti, dia ingin mencari klub terbaik agar kariernya makin berkembang.

"Habis kontraknya di Persebaya. Sudah ada (pembicaraan), tapi sampai sekarang belum ada komunikasi lagi," kata Osvaldo kepada wartawan.

"Ada (tawaran) dari dalam negeri dan luar negeri. Semua sama pertimbangannya, yang bagus untuk karier saya, akan saya pilih," ungkapnya.

Osvaldo mengaku tak ingin menunda keputusan dalam memilih klub. Tapi, baginya saat ini yang terpenting adalah fokus untuk membela Timnas Indonesia U-22. "Untuk sekarang saya masih ingin fokus untuk Timnas dulu," jelasnya. (one)

    Muat Lainnya...