Belum Ada Kontrak Baru, Nasib Patrich Wanggai di Persib Menggantung

Patrich Wanggai berkostum Persib Bandung.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (06-07-18)

VIVA – Nasib bomber Patrich Wanggai kini tak menentu karena belum dapat kepastian soal masa depannya bersama Persib Bandung. Padahal, kontraknya bersama Maung Bandung akan berakhir pada 15 Januari 2019 mendatang.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Pemain kelahiran Papua ini masih menunggu keseriusan manajamen terkait perpanjangan kontrak. Sejauh ini, kedua belah pihak belum ada pembicaraan.

"Mungkin lagi sibuk (manajemen). Ya, sudah kalau begitu tunggu saja nanti tanggal 14 Januari 2019 (latihan perdana)," ujar Wanggai saat dihubungi wartawan, Jumat 11 Januari 2019.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

"Sekarang masih menikmati liburan, nggak tahu (balik ke Bandung). Di grup whatsapp belum ada (informasi latihan), belum ada kepastian," ujarnya menambahkan.

Sementara itu, Manajer Persib, Umuh Muchtar mengatakan, tim sebenarnya masih membutuhkan jasa Wanggai. Mengingat, Persib baru saja ditinggalkan penyerang asingnya Jonathan Bauman.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

"Sebenarnya mah kalau untuk Wanggai masih mengharapkan di Persib, soalnya striker lokal masih kurang," kata Umuh.

Penampilan Wanggai bersama Persib di musim 2018 cukup menjanjikan. Masuk di putaran kedua, pemain berusia 30 tahun ini mampu mencetak enam gol dan satu assist. (mus)

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Hasil Liga 1 pada Kamis 28 Maret 2024 melibatkan dua pertandingan. Yang pertama adalah Persib Bandung vs Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024