Bhayangkara FC Saingi Persija dalam Perburuan Bek Asal Brasil – VIVA

viva.co.id

Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva

viva.co.id

Sabtu, 12 Januari 2019 | 00:15 WIB

Bhayangkara FC Saingi Persija dalam Perburuan Bek Asal Brasil

Para pemain Bhayangkara FC merayakan gol
Photo :
  • Liga-Indonesia.id

Para pemain Bhayangkara FC merayakan gol

VIVA – Bhayangkara FC mulai bergerak untuk mendapatkan pemain asing baru. Salah satu nama yang menjadi incaran adalah bek Vasco da Gama, Anderson Salles.

Seperti diketahui, pada akhir musim lalu, klub berjuluk The Guardian itu melepas tiga pemain asingnya. Mereka adalah Paulo Sergio, Vladimir Vujovic, dan Elio Martins.

Kini, meski belum menemukan pelatih baru usai ditinggal Simon McMenemy yang menjadi pelatih Timnas Indonesia, namun manajemen sudah bergerak untuk mengisi kuota pemain asing.

Kepastian memburu Anderson diungkapkan langsung oleh manajar Bhayangkara, AKBP Sumardji. Namun, hingga saat ini perburuan masih dalam tahap negosiasi.

"Pemain bertahan kita incar Anderson Salles. Itu baru masuk radar, belum kita pastikan. Kita lihat setelah nanti dia datang. Kalau lulus tes baru kita umumkan," kata Sumardji kepada wartawan ketika ditemui di Stadion PTIK, Jumat 11 Januari 2019.

"Sejauh ini masih sebatas dipantau. Dia tidak seleksi tapi kita lihat dulu perkembangannya," lanjutnya.

Kepastian ini membuat Bhayangkara bakal bersaing dengan Persija Jakarta dalam merekrut bek asal Brasil. Sebelumnya, Persija sudah lebih dulu menyatakan minatnya untuk mendatangkan Salles sebagai pengganti Jaimerson yang hijrah ke Madura United.

    Muat Lainnya...