Bali United Tak Perkenalkan Paulo Sergio, Bhayangkara FC Belum Ikhlas?

Winger Bhayangkara FC, Paulo Sergio, melakukan selebrasi
Sumber :

VIVA – Bali United secara resmi memperkenalkan delapan pemain barunya bersama dengan pelatih Stefano Cugurra Teco. Menjadi tanda tanya karena ada satu pemain yang belum dipamerkan ke publik.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Pemain tersebut adalah Paulo Sergio. Gelandang yang musim lalu berseragam Bhayangkara FC sedianya sudah pernah diumumkan sepakat menandatangani kontrak dengan Bali United.

Pertanyaan publik pun semakin menjadi. Bukan tanpa alasan, karena Paulo dianggap salah satu rekrutan terbaik tim berjuluk Serdadu Tridatu sekarang ini.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Sepertinya belum diperkenalkannya pemain asal Portugal itu disebabkan masih ada masalah dengan Bhayangkara FC. Karena beberapa hari lalu, manajer tim berjuluk The Guardians, Sumardji mengaku masih terus membahas masa depan sang pemain.

Pihaknya masih belum sepakat untuk melepas pemain berusia 34 tahun itu. Apalagi pada musim lalu, dia selalu jadi andalan di lini tengah The Guardians.

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

"Jujur saja kami dengan Paulo pun sebenarnya masih belum ada kata sepakat. Akan kami pikirkan kembali. Kalau pun nanti kita lepas, kita akan cari (pengganti) yang kualitasnya mendekati dia," kata Sumardji.

Dari manajemen Bali United sendiri hingga saat ini belum ada pernyataan resmi mengenai status Paulo bersama mereka.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024