Persebaya Pasrah Ditinggal Osvaldo Haay

Pesepak bola Persebaya Surabaya Osvaldo Ardiles Haay (kiri) melepaskan tendangan ke arah gawang Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

VIVA – Pendukung Persebaya Surabaya harus bersiap mengucapkan selamat tinggal Osvaldo Haay. Sebabnya, manajemen Persebaya sudah berhenti mengejar tanda tangan kontrak pemain muda terbaik Liga 1 musim lalu itu. 

Osvaldo Haay Pisah dengan Persija Jakarta

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman mengatakan, manajemen sudah lempar handuk untuk mengejar tanda tangan Osvaldo. Bahkan, sudah memutuskan mencari alternatif pengganti pemain 21 tahun itu.

"Sepertinya, kami sudah tidak kejar lagi soal Osvaldo, karena manajemen mungkin sudah capek kejar dia terus," kata Djanur usai latihan di Lapangan Polda Jatim, Senin 14 Januari 2019.

Persija Bakal Ditinggal Osvaldo Haay Dalam Waktu Lama

Sebagai pelatih, Djanur mengatakan sudah menyiapkan alternatif pengganti. Namun belum bisa disebutkan namanya. "Ya tunggu saja. Intinya kami sudah temukan pengganti Osvaldo. Saya tidak berani katakan clue-nya karena khawatirnya nanti tidak jadi," ucap pelatih asal Majalengka ini. 

Saat ini Osvaldo masih berada di pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U 22. Kabarnya selain tidak menemukan kecocokan harga, pemain 21 tahun ini juga diincar klub luar negeri maupun lokal. Salah satu yang berkembang adalah PSM Makassar. 
 

Persebaya Ditahan Imbang Persita, Pemain Ini Jadi Sorotan
Radja Nainggolan debut di Bhayangkara Fc

Radja Nainggolan di Mata Osvaldo Haay

Osvaldo Haay buka suara soal kehadiran Radja Nainggolan di Bhayangkara FC.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024