Dilepas Persebaya, Osvaldo Haay Dilirik Klub Luar Negeri

Bomber Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay.
Sumber :
  • Pratama Yudha Wicaksono/ VIVA

VIVA – Masa depan bomber Timnas Indonesia U-22, Osvaldo Haay menemui titik terang. Setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Persebaya Surabaya, Osvaldo kabarnya tengah didekati banyak klub, baik dari dalam dan luar negeri.

Osvaldo Haay Pisah dengan Persija Jakarta

Sebelumnya pemain 21 tahun ini tampil impresif bersama Bajul Ijo di Liga 1 musim lalu. Dia mencetak 10 gol dari 21 laga yang dilakoninya.

Namun catatan positif tersebut tak menjamin sang pemain mendapat kontrak lebih bersama Persebaya. Kedua pihak kabarnya tidak mendapat titik temu dan akhirnya berpisah.

Persija Bakal Ditinggal Osvaldo Haay Dalam Waktu Lama

Mengenai klub yang mengincar ya, Osvaldo belum mau buka suara. "Sudah dapat tawaran dari klub dalam dan luar negeri," kata Osvaldo ketika ditemui di Stadion Madya, Selasa 15 Januari 2019.

"Kalau untuk (bermain) ke luar negeri, saya harus berbicara dulu dengan keluarga. Setelah itu, baru saya putuskan," kata dia.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

"Sekarang, saya belum bisa memutuskan karena mau fokus ke Timnas dulu," ujar pemilik nama lengkap Osvaldo Ardiles Haay itu.

Saat ini Osvaldo sedang berjuang untuk mendapat tempat di Timnas U-22. Skuat Garuda Muda dijadwalkan akan berlaga di Piala AFF U-19 2019 di Kamboja pada bulan Februari mendatang.

Radja Nainggolan debut di Bhayangkara Fc

Radja Nainggolan di Mata Osvaldo Haay

Osvaldo Haay buka suara soal kehadiran Radja Nainggolan di Bhayangkara FC.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024