Ini Dia Kapten Baru Persija Jakarta

Latihan Persija Jakarta di Aldiron
Sumber :
  • VIVA/Zulfikar

VIVA – ?Menyambut musim baru, Persija Jakarta, melakukan sejumlah perubahan. Selain menunjuk pelatih baru, Macan Kemayoran juga memiliki kapten baru untuk musim depan.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Adalah Andritany Ardhiyasa yang ditunjuk untuk mengemban jabatan tersebut. Dia menggantikan posisi yang sebelumnya dipegang oleh Ismed Sofyan.

Penunjukkan ini dilakukan setelah para pemain melakukan voting. Dan diputuskan jika Andritany yang pantas mengemban amanah tersebut.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Sebenarnya, rumor ini sudah menyeruak sejak beberapa pekan terakhir. Hanya saja, keputusan ini baru diumumkan secara resmi oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade, di sela-sela peresmian kerja sama dengan salah satu produsen makanan.

Kiper Persija, Andritany Ardhiyasa

Kerasnya Latihan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23 Diungkap Pemain Persija

"Sebenarnya ini kan bentuk demokrasi seluruh pemain membicarakan ke depan tantangan lebih berat. Jadi, mereka sepakat berdasarkan persetujuan pemain senior memilih Andritany untuk menjadi kapten di 2019," kata Gede kepada wartawan.

"Manajemen mengamini dan pengumuman secara formal hari ini," lanjutnya.

Diketahui, pemain 27 tahun itu merupakan salah satu pemain paling senior dalam skuat Persija saat ini. Dia sudah membela Macan Kemayoran sejak 2010 dan berperan dalam raihan tiga gelar juara yang didapat Persija musim lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya