Persebaya Pilih Bomber Asal Afrika

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • Twitter/@persebayaupdate

VIVA – Sejumlah striker incaran gagal direkut, tidak membuat Persebaya Surabaya panik. Sebaliknya, tim berjuluk Bajol Ijo itu mengaku sudah mengantongi nama pemain asing yang akan mengantikan posisi striker musim lalu, David da Silva.

Persebaya Surabaya Main Imbang Melawan Persita Tangerang

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman, mengatakan ada dua alternatif pemain yang akan jadi tukang gedor musim depan. Kedua calon striker Persebaya itu sama-sama berasal dari benua Afrika.

Salah satunya adalah  Cristian Bekamenga yang pernah memperkuat Persib Bandung. "Sebetulnya ada dua calon yang sedang dijajaki, salah satunya Cristian Bekamenga, " ujar Djanur, sapaan Djajang Nurdjaman.

Persebaya Surabaya Waspadai Kekuatan Persita Tangerang

Sementara satu nama lagi, Djanur masih merahasiakan. Yang pasti belum pernah berkiprah di Indonesia dan berasal dari benua Afrika. "Pernah main di Liga Eropa, di Liga Swiss terakhir kalau tidak salah. Dalam waktu dekat akan datang," ucapnya.

Ditegaskan Djanur, jika dia hanya akan memilih salah satu di antara dua calon striker asal Afrika ini, sesuai kuota pemain asing di Liga 1.  Sebab, Persebaya juga akan mendatangkan gelandang serang dari Argentina.

Kinerja Buruk Wasit Tak Bikin Persebaya Patah Semangat

Sebelumnya Persebaya sendiri sempat dikabarkan tertarik dengan Loris Arnaud mantan striker Persela musim lalu. Namun pemain jebolan PSG ini akhirnya berlabuh ke PS Tira. Sementara striker lokal Samsul Arif juga gagal diboyong karena masih bertahan di klub lamanya, Barito Putera.

Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya

Persebaya Ditahan Imbang Persita, Pemain Ini Jadi Sorotan

Persebaya memiliki peluang lebih banyak. Bahkan kiper Persita Rendy Oscario tercatat empat kali melakukan penyelamatan krusial.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022