Isu Dekati Guy Junior dan Osvaldo, Ini Jawaban Persija - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 18 Januari 2019 | 08:17 WIB

Isu Dekati Guy Junior dan Osvaldo, Ini Jawaban Persija

Persija irit bicara.
Pesepak bola Persebaya Surabaya Osvaldo Ardiles Haay (kiri) melepaskan tendangan ke arah gawang Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur
Photo :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Pesepak bola Persebaya Surabaya Osvaldo Ardiles Haay (kiri) melepaskan tendangan ke arah gawang Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur

VIVA – Persija Jakarta dikabarkan tengah memantau situasi dari dua pemain Liga 1, Osvaldo Haay dan Guy Junior. Namun, manajemen Macan Kemayoran belum mau berkomentar banyak.

Guy Junior sebenarnya masih memiliki kontrak satu musim lagi bersama PSM Makassar. Namun, dia dikabarkan meminta kenaikan gaji dan negosiasinya masih menemui jalan buntu.

Melihat kondisi ini, PSS Sleman coba lebih dulu bergerak untuk mendapatkan jasa sang pemain. Namun, juara Liga 2 musim lalu itu harus gigit jari lantaran Guy Junior dikabarkan merapat ke Persija.

Kendati kabar tersebut sudah beredar luas, kubu Persija masih irit bicara. Diungkapkan oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade, pihaknya tak ingin gembar-gembor soal transfer.

"Besok saja, jangan disebut dulu, enggak enak soalnya," kata Gede kepada wartawan.

Hal serupa juga diungkapkan Gede ketika ditanyakan soal Osvaldo. Pemain asal Papua itu kini statusnya bebas transfer setelah kontraknya selesai dengan Persebaya Surabaya.

Namun, untuk Osvaldo, pihak Persija tak ingin bicara banyak lantaran masih mempertimbangkan nama lainnya yang juga masuk radar klub asal Ibu kota itu.

"Jangan disebut karena masih ada beberapa nominasi yang sudah kami bicarakan dan dalam satu atau dua hari ke depan administrasinya sudah selesai," ungkap Gede.

"Pemain Persija hampir 75 persen tidak berganti. Sekarang kami mengganti posisi yang kemarin tidak kami perpanjang. Anda bisa lihat sendiri pemain yang keluar siapa penggantinya," tuturnya. (art)

Saksikan Juga

Kasus Lempar Botol, Gubernur Kalteng Beri Klarifikasi

TVONE NEWS - 11 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...