Esteban Vizcarra Pakai Nomor Keramat di Persib

Winger anyar Persib Bandung, Esteban Vizcarra
Sumber :
  • VIVA / Dede Idrus

VIVA – Pemain naturalisasi, Esteban Vizcarra, akan mengenakan nomor keramat di Persib Bandung musim depan. Vizcarra bakal memakai nomor 7 yang selama ini dikenakan Atep.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Nomor 7 memang kosong setelah Atep tak diperpanjang kontraknya oleh Persib. Kekosongan itu yang membuat Vizcarra tertarik memakai nomor 7.

Dia meminta izin kepada manajemen Persib untuk memakai nomor tersebut. Sebab, Vizcarra merasa nomor itu sudah menjadi milik Atep yang sudah memakainya selama 10 tahun.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

"Saya tanya ke manajemen, bisa tidak pakai nomor 7. Saya menghormati Atep yang sudah jadi legenda dan lekat dengan nomor tersebut," kata Vizcarra, Jumat 18 Januari 2019.

Vizcarra ingin memakai nomor 7, karena selama merumput di Argentina, itu memang jadi favoritnya. Pun, ada harapan besar yang digantungkan pemain 32 tahun tersebut dengan menggunakan nomor itu, yakni membawa Persib juara.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

"Saya senang bisa gabung ke Persib. Sejak lama ada rumor, dan Alhamdulillah bisa gabung. Mudah-mudahan bisa maksimal bela Persib," jelas Vizcarra. (one)

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024