Usai Vizcarra, Manajemen Persib Datangkan 3 Pemain

Pemain Persib Bandung melanjalani latihan
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

VIVA – Persib Bandung masih belum selesai di bursa transfer Liga 1. Setelah secara resmi merekrut Esteban Vizcarra, manajemen Persib masih berencana mendatangkan tiga pemain lagi.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono menyatakan, satu dari tiga pemain yang diincar berstatus asing asal Asia. Memang, kuota pemain Asia di Persib masih kosong, menyusul hengkangnya Oh In-kyun.

"Masih belum bisa saya sebutkan namanya. Karena, masih belum final," kata Kuswara.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Dua lainnya, dipastikan Kuswara, merupakan pemain lokal. Diharapkan, keduanya bisa gabung sebelum laga 32 besar Persib di Piala Indonesia, melawan Persiwa Wamena, 27 Januari 2019.

Terkait nama, Kuswara tak mau membocorkannya. Namun, dari berbagai rumor yang beredar, mereka adalah Zalnando dan Saepulloh Maulana.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1

"Saya belum bisa bilang dulu nama pemainnya. Jadi, karena ini masih dalam tahap komunikasi, menyangkut nama dan posisi tidak bisa saya sebutkan," ujar Kuswara. (asp)

Pemain Persib Bandung bagi-bagi takjil

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Persib Bandung kembali berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan. Menjelang buka puasa, Persib melalui program Sauyunan berbagi takjil gratis kepada masyarakat pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024