Gelandang Persib Enggan Memikirkan Tawaran dari Klub Lain

Pemain Persib Bandung, Gian Zola
Sumber :
  • VIVA.co.id/Satria Permana

VIVA – Gelandang Tim Nasional Indonesia U-22, Gian Zola Nasrulloh mengaku belum memikirkan akan pindah klub jelang Liga 1 2019 bergulir. Hal tersebut dilakukannya, lantaran ia masih memiliki kontrak dengan Persib Bandung.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Musim lalu, Zola, dipinjamkan ke Persela Lamongan akibat tak mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di skuat Maung Bandung. Di masa peminjamannya tersebut, Zola, mampu tampil cemerlang bersama Laskar Joko Tingkir.

Pemain berusia 20 tahun itu mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 16 kali bersama Persela di Liga 1 musim lalu. Atas pencapaian itu, ia mendapat panggilan dari pelatih Indra Sjafri untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

"Saya tetap di Persib, karena saya masih mempunyai kontrak selama satu tahun lagi di sana," kata Zola kepada wartawan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu, 19 Januari 2019.

Namun, Zola, tak menampik ada tawaran yang datang dari klub lain. Akan tetapi, ia masih enggan memikirkan hal tersebut karena saat ini Zola tengah fokus bersama Timnas Indonesia U-22.

Real Madrid Bidik Penyerang Usia 18 Tahun dengan 20 Gol

"Memang ada tawaran dari klub lain. Tapi sekarang fokus utama saya ada dengan Timnas Indonesia. Soal klub nanti saya pikirkan." (mus) 

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024