Curhat Zalnando Usai Gabung Persib

Pemain baru Persib, Zalnando
Sumber :

VIVA – Zalnando akhirnya berlabuh ke Persib Bandung. Dia pun langsung bergabung dalam sesi latihan Persib di salah satu pusat kebugaran, Jalan Manado, Bandung, Minggu 20 Januari 2019.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Sebelum memutuskan gabung Persib, mantan pemain Sriwijaya FC ini mengaku sempat ditawari empat klub dari Liga 1. Namun, dia melihat Persib paling serius ingin menggunakan jasanya.

"Pertama Persib yang paling serius. Beda saja, saya main di tanah kelahiran. Motivasinya berbeda, bukan hanya soal profesionalitas saja, tapi ada kebanggaan juga bisa membela tim tanah kelahiran," ujar Zalnando.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1

Disinggung mengenai tekanan suporter,  Zalnando menyatakan sudah menyiapkan mental yang kuat. Menurut dia, ketika gabung dengan tim baru harus siap dengan risikonya.

"Datang ke sini, semua sudah dipertimbangkan, mental terutama harus disiapkan. Di sini banyak senior juga, jadi ambil contoh dari senior untuk belajar melatih mental menghadapi tekanan," tuturnya.

Ada Radja Nainggolan, Bhayangkara FC Mampu Repotkan Persib Bandung?

Zalnando sendiri dikontrak Persib selama dua tahun dan akan memakai nomor punggung 17.  (mus)

Pelatih Bhayangkara FC, Emral Abus

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Bhayangkara FC akan menghadapi Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024