Osvaldo Haay Pastikan Bertahan di Persebaya - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 25 Januari 2019 | 11:08 WIB

Osvaldo Haay Pastikan Bertahan di Persebaya

Masa depan Osvaldo Haay di Persebaya sempat simpang siur.
Osvaldo Haay
Photo :
  • Pratama Yudha Wicaksono/ VIVA

Osvaldo Haay

VIVA – Sempat dikabarkan akan hengkang dari Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay akhirnya memberikan kepastian. Pemain muda  terbaik Liga 1 musim lalu itu memastikan tetap akan bertahan bersama Bajul Ijo.

Kepastian itu diumumkan langsung lewat video yang diunggah akun Instagram resmi Persebaya. Dalam video yang diunggah Jumat 25 Januari pukul 10.10 WIB, Osvaldo menyatakan akan kembali memperkuat Persebaya di musim 2019.

"Saya siap bermain kembali untuk Persebaya. Mohon maaf belum bisa bergabung dalam latihan bersama Persebaya karena saya masih mengikuti TC Timnas Indonesia," ucap Osvaldo. 

Sebelumnya, nasib Osvaldo sempat tarik ulur di Persebaya. Bahkan, pelatih Djajang Nurdjaman mengatakan, manajemen Persebaya sudah lelah untuk mengejar tanda tangan kontrak pemain berdarah Papua itu. Namun hal itu dibantah oleh Manajer Persebaya, Candra Wahyudi. 

Yang pasti, kembalinya Osvaldo ke Persebaya menjadikan angin segar. Maklum, musim lalu Osvaldo menjadi solusi dari krisis striker. Pemain ini bisa dibilang serba bisa karena bisa berperan sebagai penyerang sayap maupun striker murni. 

Osvaldo berpeluang tampil di leg 1 babak 32 besar Piala Indonesia bersama Persebaya. Bajul Ijo akan berhadapan dengan tuan rumah Persinga Ngawi pada 30 Januari 2019 mendatang. (mus)
 

Saksikan Juga

VIVA Top3: Kate Spade, Persebaya vs Persib & Chat Mesum

LIFESTYLE - sekitar 1 tahun lalu
loading...
Muat Lainnya...