Madura United Resmi Gaet Pemain Timnas Indonesia U-19

Gelandang Timnas Indonesia U-19, Syahrian Abimanyu (kanan)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Madura United mengumumkan secara resmi sudah menggaet pemain Timnas Indonesia U-19, Syahrian Abimanyu. Dia didatangkan setelah tidak memperpanjang kontrak bersama Sriwijaya FC.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Manajer MU, Haruna Sumitro mengatakan pihaknya memang belum menyodorkan kontrak kepada pemain yang akrab disapa Abi itu. Tapi, hari ini hal tersebut akan diselesaikan.

"Seharusnya proses penandatanganan kontrak dengan Syahrian Abimanyu sudah dilaksanakan kemarin. Tetapi, saya terlambat perjalanan dari Jakarta, penandatanganan kontrak direncanakan hari ini," kata Haruna.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Klub berjuluk Laskar Sape Kerrab benar-benar menunjukkan keseriusan untuk menjadi juara Liga 1 2019. Sebab, pergerakan mereka di bursa transfer amat mengejutkan.

Sebelum mendatangkan Abi, lebih dulu MU membuat publik terkejut mendatangkan sejumlah bintang. Contohnya adalah Andik Vermansah, Alberto Goncalves, Zulfiandi, Aleksandar Rakic, dan Jaimerson Xavier.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Padahal dalam tim mereka sudah lebih dulu banyak pemain berkualitas. Lihat saja Greg Nwokolo, Zah Rahan Karangar, dan Fachruddin Aryanto.

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024