Piala Indonesia, Perseru Tanpa Pelatih Kepala dan Cuma Bawa 13 Pemain - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 4 Februari 2019 | 15:47 WIB

Piala Indonesia, Perseru Tanpa Pelatih Kepala dan Cuma Bawa 13 Pemain

Perseru menjalani leg kedua 32 besar Piala Indonesia lawan Mitra Kukar
Pemain Perseru Serui
Photo :
  • liga-indonesia.id

Pemain Perseru Serui

VIVA – Perseru Serui menjalani leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin 4 Februari 2019 sore WIB. Menariknya, tim berjuluk Cendrawasih Jingga berkekuatan minim.

Dari daftar susunan pemain (DSP) yang dibagikan jelang pertandingan, mereka cuma memiliki 13 pemain. Dengan begitu cuma ada dua pemain yang ada di bangku cadangan.

Dua pemain cadangan Perseru itu adalah Kevin Arga Lumban Gaol yang berposisi sebagai kiper dan gelandang Irvin Waromi. Tentu riskan bagi mereka jika ada pemain yang cedera.

Bukan cuma itu saja yang mengejutkan. Perseru juga tidak didampingi oleh pelatih kepala. Tertulis di sana cuma ada Jerry sebagai dokter tim, Kilion Imbiri yang menjabat manajer, dan pelatih fisik, Choirul Huda.

Padahal pertandingan ini amat penting bagi Perseru. Sebab, ketika leg pertama di kandang sendiri, mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Mitra Kukar.

Untuk lolos ke babak selanjutnya, Perseru tidak boleh kalah. Mereka bahkan bisa diuntungkan, jika hasil akhir pertandingan imbang, tapi dengan terciptanya gol.

Sehingga mereka berhak lolos ke babak selanjutnya, dengan keunggulan agresivitas gol tandang. (min)

loading...
Muat Lainnya...