Skuat Minim, Perseru Mampu Singkirkan Mitra Kukar di Piala Indonesia - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 4 Februari 2019 | 17:02 WIB

Skuat Minim, Perseru Mampu Singkirkan Mitra Kukar di Piala Indonesia

Perseru cuma membawa 13 pemain untuk laga melawan Mitra Kukar.
Pemain Perseru Serui
Photo :
  • liga-indonesia.id

Pemain Perseru Serui

VIVA – Mitra Kukar dipaksa tunduk oleh Perseru Serui dalam pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, Senin 4 Februari 2019 sore WIB. Skor 4-1 untuk keunggulan tim tamu menjadi hasil akhir.

Perseru mencetak gol keunggulan ketika pertandingan memasuki menit 36. Silvio Escobar melepaskan tendangan bebas yang tak mampu dijangkau kiper Mitra Kukar, Gerry Mandagi.

Tertinggal satu gol, Mitra Kukar memulai babak kedua dengan motivasi tinggi. Mereka coba terus menekan lini pertahanan Perseru.

Sayangnya pada menit 56, Perseru kembali menambah keunggulan melalui serangan balik cepat. Marten Merowi lepas dari kawalan dan langsung melepaskan tendangan keras yang menghujam deras ke dalam gawang tuan rumah.

Selang satu menit kemudian, Mitra Kukar benar-benar dibuat berantakan oleh tim tamu. Escoba mencetak gol keduanya melalui sundulan usai menerima umpan dari Kelvin Mopi.

Mitra Kukar yang sudah tertinggal jauh beberapa kali juga memiliki peluang emas. Namun, para pemain Naga Mekes tak bisa maksimal dalam memaksimalkannya menjadi gol.

Setelah mendapatkan peluang bertubi-tubi, akhirnya tuan rumah bisa memecah kebuntuan pada meni 79. Sundulan Aldino Herdianto memanfaatkan umpan Hendra Adi Bayauw meluncur mulus ke dalam gawang.

Mitra Kukar kembali kebobolan pada menit ke-86. Silvio mencetak gol ketiga pada pertandingan ini lagi-lagi dengan sundulan akurat.

Skor 4-1 untuk keunggulan Perseru menjadi hasil akhir pertandingan ini. Mereka berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia, setelah di leg pertama bermain imbang tanpa gol.

Menariknya, pada pertandingan ini Perseru cuma membawa 13 pemain. Dua pemain cadangan mereka salah satunya berposisi sebagai penjaga gawang. Pelatih kepala Cendrawasih Jingga pun tak mendampingi pada laga ini.

Susunan Pemain:

Mitra Kukar: Gerry Mandagi; Andre Agustiar, Dedi Gusmawan, Saepuloh Maulana, Rizky Ramadhan, Muhammad Bahtiar, Anindito Wahyu, Hendra Adi Ayauw, Arif Suyono (Rafli Mursalim 61'), Putra Aprilianto (Abdul Rohim 46'), Aldino Herdianto.

Perseru Serui: Hendra Mole; Josua Merauje, Kelvin Mopi, Anton Sandi Pairie, Arthur Bonai, Makarius Fredik Suruan, Marten Merowi (Irvin Waromi 89'), Ronaldo Meisido, Delvin Rumbino, Jaelani Arey, Silvio Escobar.

Saksikan Juga

Nobar Final Piala Indonesia Ricuh, Dua Suporter Lempar Batu

TVONE NEWS - 2 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...