Lawan Tira Persikabo, Persija Bakal Rotasi Pemain

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengakui pertandingan melawan Tira Persikabo di babak 16 besar Piala Indonesia tidak akan mudah. Laga leg pertama akan berlangsung, Minggu, 17 Februari 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. 

Antusias Sambut Piala Indonesia, Arema FC Tak Permasalahkan Recovery

Persija baru saja dikalahkan oleh wakil Australia, Newcastle Jets di Kualifikasi Liga Champions Asia. Macan Kemayoran takluk 1-3 di McDonald Jones Stadium, 12 Februari 2019.

"Kalian tentu tahu tiga hari yang lalu kami melakoni pertandingan yang cukup berat. Kami harus melalui perpanjangan waktu selama 30 menit. Setelah itu, kami juga harus melakukan perjalanan cukup jauh," kata Kolev saat konferesi pers di Stadion Pakansari, Sabtu, 16 Februari 2019. 

"Itu menjadi masalah cukup besar. Konsen kami ke pemulihan kondisi pemain," tambah Kolev. 

Kolev pun berencana melalukan rotasi pemain saat menghadapi Tira Persikabo. Ini tentunya sebagai siasat untuk mengantisipasi kelelahan usai perjalanan panjang.

Ketum PSSI Tarik Ucapan soal Piala Indonesia

"Konsen kita ke pemulihan pemain. Kita pikir yang tidak bermain saat melawan Newcastle Jets bisa kita turunkan nantinya," ujar Kolev.

Bintang PSM Makassar, Willem Jan Pluim

PSM Makassar Berpisah dengan Wiljan Pluim

PSM Makassar mengumumkan perpisahan dengan Wiljan Pluim. Gelandang asal Belanda itu tak lagi bersama tim berjuluk Juku Eja dalam mengarungi sisa Liga 1 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2023