Kapten Bhayangkara FC Terkapar, Ambulans Masuk Lapangan

Kapten Bhayangkara FC, Jajang Mulyana terkapar di tengah lapangan
Sumber :
  • pssi.org

VIVA – Bhayangkara FC menjamu PSIS Semarang dalam leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa 19 Februari 2019 malam WIB. Kedua tim bermain dalam tempo cepat sehingga beberapa benturan tak dapat dielakkan.

Kabar Buruk Menimpa Persib Bandung Jelang Hadapi Persita Tangerang

Kejadian paling menegangkan yakni terkaparnya kapten Bhayangkara FC, Jajang Mulyana, di tengah lapangan pada menit 65. Tim medis langsung berlari untuk memberi pertolongan.

Tak berselang lama, ambulans turut masuk ke lapangan guna memberi bantuan kepada Jajang. Terlihat beberapa tabung oksigen diturunkan dari ambulans.

Kabar Buruk Hantam Persib Bandung, Ciro Alves dan Beckham Putra Masuk Rumah Sakit

Jajang terkapar karena beberapa menit sebelumnya beradu badan dengan pemain PSIS, Bayu Nugroho. Ketika itu dia berupaya melakukan tekel, tapi badan Bayu jatuh di atas tengkuknya.

Ketika momen itu terjadi, Jajang juga butuh bantuan tim medis untuk bangkit. Bahkan, sempat dia terjatuh kembali ketika akan berdiri. (one)

Terpopuler: Peluang Timnas Indonesia Lolos, Jay Idzes Lepas Kesempatan
Pemain Persib Bandung, Beckham Putra

Pemain Persib Bandung Ini Kecewa Gagal Bergabung Timnas Indonesia U-23

Pemain Persib Bandung ini tampak kecewa setelah dirinya gagal bergabung bersama Timnas Indonesia U-23 untuk tampil di Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024