Persija Janji Tampil Habis-habisan Kontra Tira Persikabo

Skuat Persija Jakarta di Liga Champions Asia
Sumber :
  • Dok. Media Persija

VIVA – Persija Jakarta bakal melakoni leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia. Macan Kemayoran menjamu Tira Persikabo di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis 21 Februari 2019.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persikabo 1973 vs Persib Bandung

Jelang laga nanti, Persija berjanji bakal tampil habis-habisan demi meraih tiket lolos ke perempat final. Terlebih, status mereka lebih diunggulkan lantaran kemarin bermain imbang 2-2 di kandang The Army. Sebab, Piala Indonesia menganut sistem agresivitas gol tandang.

Selain itu, mereka bertindak sebagai tuan rumah. Dukungan The Jakmania tentu bakal meningkatkan motivasi penggawa Macan Kemayoran selama pertandingan.

Djadjang Nurdjaman Beberkan Alasan Kembali Latih Persikabo 1973

"Persija datang ke Bekasi sebagai tuan rumah. Kita siap memenangkan pertandingan. Motivasi pemain juga tinggi. Pertandingan besok akan menentukan kelolosan kami. Oleh sebab itu, kita akan berjuang habis-habisan untuk memenangkan pertandingan," ujar asisten pelatih Persija, Mustaqim, dalam konferensi pers jelang pertandingan di Stadion Patriot, Rabu 20 Februari 2019.

Ditambahkan oleh bek Macan Kemayoran, Dany Saputra, timnya saat ini sedikit berada di atas angin berkat gol tandang. Namun, dia tetap menjanjikan permainan yang terbuka di laga esok.

Persib Bandung Waspadai Persikabo yang Terpuruk

"Di leg pertama kita bisa curi poin di kandang lawan meski sempat tertinggal. Itu sedikit memberi keuntungan bagi kami. Tapi saya nggak melihat hasil kemarin. Yang penting bagaimana besok menang untuk lolos ke babak selanjutnya," ungkapnya. (art)

David Da Silva

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

David da Silva jadi pahlawan saat Persib Bandung mengalahkan Persikabo dalam lanjutan Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024