Rezaldi Cedera, Pemain Ini Dapat Keuntungan?

Skuat Persija Jakarta dalam laga di ajang Piala Indonesia 2018/2019
Sumber :
  • Persija.id

VIVA – Persija Jakarta masih belum bisa diperkuat satu pemain andalannya saat melakoni leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia melawan Tira Persikabo di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis 21 Februari 2019. Pemain itu adalah Rezaldi Hehanussa.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Rezaldi baru saja menjalani operasi untuk memulihkan cedera tumit yang dialaminya. Dia diprediksi absen selama enam bulan membela Macan Kemayoran.

Kondisi ini membuat Persija tak memiliki banyak opsi untuk mengisi bek kiri. Dan pemain yang bakal dimaksimalkan potensinya adalah Dany Saputra.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Pemain yang musim lalu sempat dipinjamkan ke Bhayangkara FC ini diharapkan bisa tampil maksimal dalam mengawal pos yang ditinggalkan Rezaldi.

Namun, dia tak ingin dianggap mengambil kesempatan di balik musibah yang menimpa rekan setimnya.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

"Semoga lekas sembuh untuk Rezaldi. Kita nggak memanfaatkan momen karena dia cedera. Di posisi bek kiri ada saya tapi juga ada yang lain. Siapa yang diturunkan harus siap," kata Dany kepada wartawan.

Di laga esok, Persija lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan. Selain memiliki komposisi skuat yang lebih mumpuni, Persija juga bertindak sebagai tuan rumah dan bakal mendapat dukungan penuh The Jakmania. (art)

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022