Babak I, Persela Unggul Atas Arema FC

Persela ketika melawan Persita
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Pertandingan Persela Lamongan vs Arema FC dalam penyisihan grup Piala Presiden berlangsung sengit. Bermain di Stadion Kanjuruhan Malang, Persela untuk sementara unggul 1-0, Sabtu, 9 Maret 2019. 

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Meski bermain di kandang Arema, tidak membuat Persela grogi. Bahkan mereka terlihat cukup agresif di 45 menit pertama. 

Robert Lima penyerang Arema FC memiliki peluang pada menit tujuh. Sayangnya umpan tarik ke dalam kotak penalti tidak bisa dijangkau rekan Robert Lima.

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Persela langsung membalas serangan Arema selang satu menit kemudian. Tapi tendangan dari Arif Satria masih bisa ditangkap kiper Arema, Utam Rusdiyana. 

Pemain Arema, Ricky Akbar melakukan tendangan dari luar kotak penalti pada menit 20. Namun kiper Persela, Dian Agus masih mampu mengkap tendangan dari Ricky Akbar.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Menit 35, Arema memiliki peluang. Namun tendangan dari Dendi Santoso masih bisa diamankan oleh pemain Persela dan hanya menghasilkan tendangan sudut. 

Persela memiliki peluang melalui sundulan dari Arif Satria pada menit 38. Tapi sundulan dari Arif Satria masih melambung. 

Akhirnya gol yang dinanti oleh Persela terjadi pada menit 40. Adalah tendangan keras dari Washington Brandao yang berhasil membobol gawang Arema. 

Susunan pemain:

Persela Lamongan: Dian Agus Prasetyo; Arid Satria,Eky Taufik Febrianto,Jairo Peixoto,Samsul Arif; Achmad Subagja,Jose Sardon,Key Hirose,Lucky Wahyu; Muhammad Hambali,Washington Brandao

Arema FC: Utam Rusdiyana; Arthur Cunha,Rachmat Latif,Hendro Siswanto,Jayus Haryono; Makan Konate,Pavel Smolyachenko,Ricky Akbar; Dendy Santoso,Riky Kayame,Robert Lima

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya