Persela Kalahkan Arema, Persaingan Grup E Piala Presiden Semakin Ketat

Para pemain Persela Lamongan merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@PerselaFC

VIVA – Babak penyisihan di Grup E Piala Presiden semakin sengit. Hal itu setelah Persela Lamongan berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor tipis 1-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu, 9 Maret 2019. 

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Dengan hasil ini, maka ada tiga tim yang masih berpeluang untuk lolos ke perempatfinal. Mereka adalah, Persela (6 poin), Arema (3 poin) dan Barito Putera (3 poin). 

Arema membuka serangan pada menit ketujuh. Umpan silang dari Robert Lima gagal dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Arema. 

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Tidak membutuhkan waktu lama. Persela langsung membalas satu menit kemudian melalui Arif Satria, namun masih bisa ditangkap oleh kiper Arema, Utam Rusdiyana. 

Arema kembali mendapatkan peluang terbaik pada menit 35. Namun tendangan Dendi Santoso hanya menghasilkan tendangan sudut saja. 

Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya

Persela berhasil mencetak gol pada menit 40. Tendangan keras dari Washington Brandao yang berhasil membobol gawang Arema. 

Usai turun minum, Persela langsung menyerang. Menit 55 Muhammad Hambali melakukan tendangan keras, tapi hanya menghasilkan tendangan sudut saja. 

Lima menit berselang, Persela kembali mendapatkan peluang melalui Hei Hirose. Tapi tendangannya masih melambung. 

Persela kembali membuang-buang peluang pda menit 75. Peluang dari Washington Brandao masih bisa ditepis kiper Arema. 

Arema membalas dua menit berselang. Kiper Persela, Dian Agus membuat penyelamatan dengan menepis bola tendangan dari Sunarto. 

Menit 81, Arema memiliki peluang. Sontekan Muhammad Rafli masih menyamping dari gawang Persela. 

Susunan pemain:

Persela Lamongan: Dian Agus Prasetyo; Arid Satria,Eky Taufik Febrianto,Jairo Peixoto,Samsul Arif; Achmad Subagja,Jose Sardon,Hei Hirose,Lucky Wahyu; Muhammad Hambali,Washington Brandao

Arema FC: Utam Rusdiyana; Arthur Cunha,Rachmat Latif,Hendro Siswanto,Jayus Haryono; Makan Konate,Pavel Smolyachenko,Ricky Akbar; Dendy Santoso,Riky Kayame,Robert Lima

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya