5 Fakta Menarik Jelang Duel PSS Vs Persija

PSS Sleman saat berlaga di Liga 2 Indonesia
Sumber :
  • Twitter.com/@PSSSleman

VIVA – Duel seru akan tersaji di lanjutan babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2019, antara PSS Sleman melawan Persija Jakarta. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat 15 Maret 2019. 

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Kemenangan tentu menjadi target bagi kedua tim demi menjaga asa lolos ke babak 8 besar. Saat ini Macan Kemayoran berada di posisi puncak Grup D dengan empat poin dari dua laga. 

Sedangkan Tim Super Elang berada di posisi ketiga dengan tiga poin dari dua laga. Berikut lima fakta menarik jelang duel PSS vs Persija, seperti dilansir berbagai sumber:

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC
  1. Persija dipastikan tidak akan diperkuat dua bintangnya, Andritany Ardhiyasa dan Novri Setiawan. Mereka sedang mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia di Australia. 
  1. Persija dalam stamina yang kurang baik. Mereka dilanda kelelahan karena baru menjalani laga kontra tim Myanmar, Shan United, di Piala AFC, 12 Maret 2019 lalu. 
Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman
  1. Tajuk dalam laga ini adalah duel dua tim jawara. Persija adalah jawara Liga 1 musim lalu, sedangkan PSS pemenang Liga 2 musim lalu. 
  1. Laga antara PSS vs Persija diprediksi akan memecahkan rekor jumlah penonton Piala Presiden 2019. Sebelumnya rekor penonton terbanyak yaitu laga antara Persela menghadapi Arema dengan 28.311 penonton, sedangkan untuk tiket pertandingan PSS vs Persija sudah terjual sekitar 30 ribu pada sehari sebelum laga. 
  1. PSS dalam tren minor. Mereka baru mendapat satu kemenangan dari lima pertandingan terakhirnya di segala ajang. (min)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya