Lolos, Penyelesaian Akhir Masih Jadi PR Besar Madura United

Pelatih Madura United, Dejan Antonic
Sumber :
  • VIVA / Cahyo Edi

VIVA – Madura United akhirnya memastikan diri lolos ke perempatfinal Piala Presiden. Mereka mengunci tiket ke perempatfinal setelah menundukkan Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Jumat 15 Maret 2019, lewat gol tunggal David Laly.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Laskar Sape Kerab lolos lewat status runner up terbaik. Mereka mengoleksi tujuh poin, sama dengan Persija hanya kalah dalam urusan selisih gol, lantaran head to head keduanya imbang.

Selisih gol Madura United adalah +3, sedangkan Persija +7. Ini jadi catatan tersendiri bagi Madura United.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Mengingat, sepanjang penyisihan grup, Madura United sebenarnya tampil agresif. Banyak peluang yang mereka ciptakan di setiap laganya.

Namun, hingga tiga pertandingan yang dilakoni, cuma lima gol yang dicetak.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Di laga melawan Borneo, ada empat peluang bersih yang seharusnya berujung gol pada babak pertama. Pun, di babak kedua karena sejumlah peluang bersih Madura United seharusnya bisa berujung gol.

"Dua hingga tiga pertandingan dievaluasi. Ini pramusim, saya bilang tidak ada satu tim sudah siap. Kami bikin banyak peluang saat lawan PSS dan Persija. Kami hanya kebobolan dua kali. Catatan yang bagus buat lini belakang. Tapi, kami harus lebih efektif dalam cetak gol," kata pelatih Madura United, Dejan Antonic. (mus)

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024