Perempatfinal Piala Presiden, Persija Bingung Mau Berkandang di Mana

Sejumlah pemain Persija Jakarta mengikuti latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin, 25 Februari 2019.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA – Persija Jakarta masih bingung mau berkandang di mana saat melakoni perempatfinal Piala Presiden 2019. Hingga kini, Macan Kemayoran masih punya dua pilihan, Stadion Utama Gelora Bung Karno atau Stadion Patriot Candrabhaga.

Juara Baru Lahir di Piala Presiden Esports 2023

Keduanya memang stadion yang paling masuk akal untuk dijadikan kandang Persija. Selain itu, sebenarnya Persija masih bisa memakai Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Namun, yang jadi masalah adalah Stadion Patriot sulit dipakai karena Bhayangkara FC sudah lebih dulu memilihnya sebagai markas.

Turnamen Esports Diharapkan Beri Kontribusi untuk Perkembangan SDM

Makanya, Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Persija, Haen Rahmawan, menyebut masih harus menunggu kabar setelah undian perempatfinal.

"Tunggu saja main di mana. Belum tahu juga perkembangannya seperti apa. Baru dapat informasi, ada manager’s meeting dari setiap perwakilan klub untuk membahas pelaksanaan babak lanjutan ini," jelas Haen.

Menteri BUMN Erick Thohir Dianggap Layak Pimpin PSSI, Ini Alasannya

Persija memang mendapatkan keistimewaan menjadi tuan rumah. Sebab, Macan Kemayoran lolos dengan status juara Grup D. (one)

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024