Berjaya di Fase Grup Piala Presiden, Ini Kunci Sukses Bhayangkara FC

Duel Bhayangkara FC vs PSIS Semarang
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA – Bhayangkara FC berhasil menjadi satu-satunya tim yang mampu menyabet poin sempurna di seluruh pertandingan penyisihan grup Piala Presiden 2019. Tiga tim berhasil mereka kalahkan termasuk Bali United.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Pertama, The Guardian mampu mengalahkan Semen Padang 4-2, lalu menang tipis 2-1 atas Mitra Kukar dan terakhir mereka menjungkalkan Bali United dengan skor 4-1. Tak hanya itu, mereka juga bisa menceploskan 10 gol dalam tiga pertandingan di fase grup.

Pelatih Bhayangkara, Angel Alfredo Vera, membeberkan kunci sukses timnya yang mampu meraih poin sempurna di penyisihan grup. Menurutnya, kekompakan yang ada di dalam skuatnya saat ini telah terjaga.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Selain itu, dikatakan Vera, seluruh pemainnya sudah mengerti apa yang harus mereka lakukan saat berada di lapangan pertandingan.

"Semua pemain telah bermain kompak dan mau bekerja keras saat di lapangan. Saya rasa setiap pemain Bhayangkara sudah mengetahui apa yang harus dilakukan ketika pertandingan," kata Vera saat ditemui wartawan di Stadion PTIK, Senin, 18 Maret 2019.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1

Namun, pelatih asal Argentina tersebut merasa belum puas dengan pencapaian ini karena ada beberapa sektor yang masih perlu dibenahi. Sebab, Vera mengaku perlu waktu untuk menilai sejauh mana kekuatan tim asuhannya.

"Ini baru beberapa pertandingan. Kami masih butuh banyak waktu untuk menilai semua. Tapi, dari pertandingan yang sudah dilalui, mereka telah tampil bagus," ungkapnya.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Hasil Liga 1 pada Kamis 28 Maret 2024 melibatkan dua pertandingan. Yang pertama adalah Persib Bandung vs Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024