Cemerlang di Piala Presiden, Gelandang Persib Ini Kian Percaya Diri

Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani.
Sumber :
  • VIVA / Dede Idrus

VIVA – Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, tampil cemerlang di Piala Presiden 2019. Dari tiga laga, pemain berusia 26 tahun ini sukses menorehkan dua gol.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Dua gol tersebut dicetak Erwin saat bersua Persebaya Surabaya dan Tira-Persikabo di penyisihan Grup A. Catatan apik tersebut, kata Erwin, tak lepas dari kerja keras selama ini dan peran rekan setimnya.

"Sangat bersyukur kerja keras saya di dalam dan di luar lapangan akhirnya bisa memberikan sesuatu untuk Persib," ujar Erwin di Bandung, Senin 18 Maret 2019.

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Erwin mengaku punya prinsip, di setiap laga ingin menampilkan permainan terbaiknya. Sehingga, ketika mendapat kesempatan tampil, mantan pemain PSMS Medan itu enggan menyia-nyiakan.

"Setiap dikasih kesempatan bermain, harus menjawab kepercayaan dari pelatih. Dan motivasi terbesar memberikan yang terbaik untuk Persib setiap bermain," katanya.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Erwin tak menampik dengan dua gol tersebut, kepercayaan dirinya semakin meningkat. Pemain berposisi gelandang ini berambisi memgolekasi banyak gol lagi di pertandingan selanjutnya.

"Saya semakin mengerti di mana harus saya bersikap. Tidak ada beban mental," ujarnya.

Sayangnya, perjuangan Maung Bandung harus terhenti alias tersingkir dari Piala Presiden. Sebab, tim besutan Miljan Radovic itu menghuni peringkat ketiga di akhir klasemen Grup A.

Posisi pelatih Persib selalu 'panas'. Memang sebenarnya kenapa sih? Lihat dalam bincang-bincang "Susahnya Jadi Pelatih Persib" di program Rabona di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya