Eks Sriwijaya FC Merapat ke Persija Jakarta

Penyerang anyar Persija Jakarta, Yogi Rahadian
Sumber :
  • Media Persija

VIVA – Persija Jakarta kembali mendatangkan satu pemain baru untuk memperkuat tim jelang memasuki musim 2019. Pemain itu adalah Yogi Rahadian. 

Shin Tae-yong Lakukan Panggilan Darurat, Pemain Persib dan Persija Langsung Diterbangkan ke Vietnam

Penandatangan kontrak dilakukan di Kantor Persija, Jakarta, Selasa 19 Maret 2019, yang dihadiri langsung oleh CEO klub, Ferry Paulus. Mantan penyerang Sriwijaya FC itu diikat selama satu musim.

Kedatangan Yogi, diungkapkan Ferry, setelah berkonsultasi dengan tim pelatih. Ivan Kolev, selaku juru taktik, merasa pemain 23 tahun akan cocok dengan skema yang akan diusungnya.

Terungkap, Rahasia Marko Simic Ganas Lagi di Persija

“Sekali lagi ini keinginan pelatih Persija, Ivan Kolev yang membutuhkan sosok pemain depan alternatif. Apalagi Yogi bisa bermain di berbagai posisi di lini depan,” ujar Ferry dikutip laman resmi Persija.

Yogi diketahui merupakan jebolan Timnas Indonesia U-19 era Indra Sjafri. Ia bisa ditempatkan di semua posisi di sektor serang, baik penyerang sayap maupun penyerang tengah.

Terpopuler: Pengakuan Viktor Axelsen, Persija dan PSM Tampil di ACC 2024/25

Sebelum ke Persija, Yogi sempat membela Mitra Kukar sejak 2013 hingga 2017. Musim lalu, dia membela Sriwijaya FC. Sayang, dia gagal membawa Laskar Wong Kito bertahan di Liga 1.

Di musim pertamanya membela Macan Kemayoran, Yogi akan mengenakan nomor punggung 77.

Posisi pelatih Persib belakangan sedang jadi perbincangan hangat. Tapi memang segitu susahnya jadi pelatih "Maung Bandung"? Cek perbincangannya dalam program Rabona di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya